Sabtu, 05 Mei 2012

KANKER DAN TUMOR (Manajemen Tubuh Sebagai Bait Suci)

Puru ayal atau kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)

menyerang jaringan biologis di dekatnya.

bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.

Tumbuhnya daging/tonjolan daging yang diindikasikan sebagai kanker atau tumor, secara rohani terjadi karena : MANUSIA MENONJOLKAN KEDAGINGAN ; nafsu makan yang tak terkendali, nafsu sex yang tak terkendali, nafsu amarah yang tak terkendali. Dalam Galatia pasal 5 disebutkan ada bebarapa TONJOLAN NAFSU DAGING. Inilah yang bila tak terkendali akan memunculkan tumbuhnya daging-daging dengan tak terkendali, dalam berbagai macam jenis kanker dan tumor sebagai manifestasinya.

Ingin terhindar dari TUMOR dan KANKER, atau yang sedang ingin sembuh sedang bergumul melawan penyakit ini. Maka HILANGKANLAH NAFSU DAGINGMU YANG MENONJOL:


(Gal 5:19) Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,

(Gal 5:20) penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,

(Gal 5:21) kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

ADA bebarapa TONJOLAN NAFSU DAGING, penyebab munculnya sel-sel yang abnormal/kanker. Hindarilah itu
1. Percabulan
2. Kecemaran
3. Hawa Nafsu
4. Penyembahan Berhala
5. Sihir
6. Perseteruan
7. Iri hati
8. Amarah
9. Kepentingan Diri sendiri
10. Percideraan
11. roh pemecah
12. Kedengkian
13. Kemabukan
14. Pesta Pora

Dosa yang timbul dari nafsu2 daging diatas adalah MONSTER PENGGERAK SEL-SEL KANKER. Hindarilah, dan selanjutnya hiduplah oleh ROH KUDUS. Maka segala jenis Kanker akan dihancurkanNYA.

SALAM PENUAIAN, TUHAN YESUS MEMBERKATI !
Ps Peter Bs/hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar