Sabtu, 05 Mei 2012

Kesehatan Syaraf dan Tulang Belakang (mtsbs/manajemen tubuh sebagai Bait Suci)

Ternyata gangguan kesehatan yang menyerang syaraf-syaraf dan otot-otot tulang belakang sangat berkaitan dengan KEKUATIRAN dan PERASAAN CEMAS.

Bila seseorang mengalami gangguan pada tulang belakang maka terapi rohaninya adalah dengan MENGHILANGKAN PERASAAN-PERASAAN KUATIR dengan cara BERHARAP SEPENUH KEPADA TUHAN. Dengan demikian syaraf-syaraf tulang belakang akan rileks, dan terhindar dari ketegangan-ketegangan. Karena ketegangan yang terus menerus akan menyebebkan kerusakan pada syaraf-syaraf tulang belakang, jadi kram, kejang dan sejenisnya.

Ternyata Firman TUHAN sudah mendiagnosis penyakit ini:
(Pro 12:25) Kekuatiran dalam hati membungkukkan orang, tetapi perkataan yang baik menggembirakan dia.

Tetapi TUHAN YESUS SANGGUP MENYEMBUHKAN....Milikilah ketenangan, jangan mudah cemas menghadapi sesuatu.


(Luk 13:11) Di situ ada seorang perempuan yang telah delapan belas tahun dirasuk roh sehingga ia sakit sampai bungkuk punggungnya dan tidak dapat berdiri lagi dengan tegak.....(roh jahat yang merasuk ini adalah roh kecemasan yang mengganggunya selama 18 th)

(Luk 13:12) Ketika Yesus melihat perempuan itu, Ia memanggil dia dan berkata kepadanya: "Hai ibu, penyakitmu telah sembuh."

(Luk 13:13) Lalu Ia meletakkan tangan-Nya atas perempuan itu, dan seketika itu juga berdirilah perempuan itu, dan memuliakan Allah.

SALAM PENUAIAN, TUHAN YESUS MEMBERKATI !
Pdt Peter bs/hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar